2 Aplikasi Root HP Polytron Zap 6 Posh Power 4G502

Cara Root Polytron Zap 6 Posh Power Tanpa PC – Polytron Zap 6 Posh Power ini dibekali dengan Chipset Mediatek MT6735A dengan prosessor Quad Core 1.3 Ghz Cortex-A53 64-bit.

Selain itu juga untuk meningkatkan performanya, Polytron membekali juga dengan RAM 2 GB dan pengolah grafis GPU Mali-T720. Untuk media penyimpanan internal sebesar 16 GB yang bisa kamu perluas lagi dengan Memory Card sampai 32 GB.

Untuk lebih memaksimalkan kemampuan smartphone ini sebagian orang pasti akan mencoba mendapatkan akses rootnya terlebih dahulu, karena dengan akses root kita bisa menginstall berbagai aplikasi yang seperti Xposed Framework, Titanium Backup, Kernel Auditur dan lain sebagainya.

Selain itu dengan memperoleh akses root kita juga bisa mendapatkan jalan untuk memasang custom recovery seperti TWRP. Dengan adanya TWRP ini kita bisa memasang custom rom, mengganti Kingroot dengan SuperSU atau Magisk, melakukan backup dan masih banyak lagi.

Cara Root Polytron Zap 6 Posh Power 4G502 via Kingroot

Cara Root Polytron Zap 6 Posh Power 4G502 Dengan Kingroot
Untuk mendapatkan akses root di Polytron 4G502 ini tidaklah sulit, kita hanya cukup menginstall aplikasi root tool yang bernama Kingroot saja dan hanya dalam sekali klik root berhasil kita dapatkan.

Kingroot adalah sebuah aplikasi root tool yang paling ampuh membuka akses root di berbagai perangkat Android baik itu masih menggunakan Android 4.0 sampai Android 5.1.1 Lollipop.

  1. Download Kingroot 5.3.5 APK
  2. Kemudian install.
  3. Setelah berhasil terpasang buka aplikasi Kingroot
  4. Tap tombol biru bertuliskan “Coba ini“.
  5. Kemudian klik tombol Coba.
  6. Proses root membutuhkan akses internet yang cepat dan stabil.
  7. Setelah selsai akan terlihat tulisan “Root berhasil“.

Sekarang root telah berhasil kamu lakukan pada Zap 6 Power ini. Untuk lebih meyakinkan kamu bisa gunakan aplikasi yang bernama Root Checker untuk mengkonfirmasi root akses berhasil di dapatkan.

Cara Root Dengan KingoRoot

Root Dengan Kingoroot Berhasil
Selain cara diatas, kamu juga bisa menggunakan alternetif lain untuk meroot HP ini. Aplikasi ini sama hebatnya dengan Kingoroot. Nama aplikasi ini mirip yakni KingoRoot.

Lihat petunjuk dibawah ini untuk cara penggunaanya.

  1. Silahkan download dulu aplikasi Kingoroot di https://www.kingoapp.com/.
  2. Setelah itu aktifkan Sumber tidak dikenal yang berada di Pengaturan.
  3. Matikan internet terlebih dulu.
  4. Baru Install aplikasi Kingoroot di Polytron Zap 6 milikmu.
  5. Setelah terpasang, aktifkan kembali internetnya.
  6. Kemudian jalankan Kingoroot.
  7. Kemudian tap tombol One Click Root.
  8. Tunggu beberapa 3 menit.
  9. Kalau telah selesai akan nampak tulisan Root Succeed.

Tips

Kenapa Kingroot tidak bisa terinstall?
Apabila kamu mengalami hal ini, coba dinonaktifkan terlebih dahulu internetnya, kalau sudah sukses terpasang baru aktifkan kembali interentnya.

Kenapa Root mengalami kegagalan?
Untuk mengatasi masalah ini coba di hapus kingrootnya kemudian Restart setelah itu install lagi dan coba untuk meroot kembali. Dan pastikan juga internet yang kamu gunakan cepat dan stabil.

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *