ROOT

Cara Root POLYTRON ZAP 6 – POSH NOTE 4G551 dan POSH 4G501

Root Polytron ZAP 6
Cara Root POLYTRON POSH NOTE 4G551 dan POSH 4G501 – Polytron salah satu vendor lokal yang tak ingin ketinggalan mengimplementasikan 4G/LTE di smartphonenya, perhari ini mereka membuka peroder smartphone terbaru mereka yaitu Polytron ZAP 6, dimana smartphone ini ada 2 versi POSH NOTE 4G551 (layar berukuran 5.5 inci) dan POSH 4G501 (berlayar 5 inci) untuk spesifikasi yang lain keduanya sama saja. Kedua smartphone ini sudah dilengkapi Retina View dengan layarnya yang didesain melengkung.

Kedua smartphone ini dibekali dengan prosessor 64-bit berkecepatan 1,3 Ghz yang berasal dari chipset Mediatek MT6735A Quadcore A53. ditambah dengan performa RAM 2 GB dan dukungan grafis Mali-T720 MP2. Selain itu smartphone ini sudah terinstall OS Android 5.1.1 Lollipop. Kali ini kedua smartphone ini dilengkapi dengan interface sendiri yang diberi nama FIRA OS.

Untuk sisi kamera adalah salah satu unggulan dari kedua smartphone ZAP 6 ini dengan dipersenjatai kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel dengan sensor autofokus dengan aperture f/2.2, serta didukung LED flash. Ponsel ini juga dipersenjatai dengan kamera depan 5 megapiksel dengan lensa wide-angle untuk foto selfie dan video call.

Ponsel ini didukung baterai berkapasitas 2780mAh untuk POSH NOTE 4G551 dan POSH 4G501 berkapasitas 2150mAh. Pabrikan lokal ini ini membekali ZAP 6 dengan memori internal berkapasitas 16GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 32GB.

ZAP 6 POSH NOTE 4G551 dan POSH 4G501 sudah mendukung koneksi internet 4G LTE yang bisa berjalan pada band 900/1800/2100/2300 MHz sehingga pastinya berselancar di dunia maya ataupun streaming di Youtube menjadi lancar.

Apabila kamu ingin meroot Zap 6 ini, kamu membutuhkan root tool dan saat ini yang paling terkenal adalah Kingroot. Aplikasi ini dikembangkan oleh Kingroot Studio, bermacam-macam perangkat Android sudah berhasil di root dengan aplikasi ini dan salah satunya adalah Polytron Zap 6 baik itu POSH NOTE 4G551 atau POSH 4G501.

Menggunakan aplikasi ini tidaklah sulit, kalian hanya membutuhkan koneksi internet yang cepat dan stabil saja. Bagi kamu yang baru pertama kali menggunakan Kingroot, bisa mengikuti cara penggunaan dengan contoh di bawah ini.

Cara Root Polytron Zap 6 via Kingroot

  1. Unduh dan install Official Kingroot versi terbaru ini
  2. Apabila penginstalan di blokir oleh Play Protect pilih Detail kemudian pilih Tetap Instal (tidak aman). Kalau masih tetap tidak bisa terinstall buka Play Store – pilih Play Protect – non aktifkan Pindai perangkat untuk mengetahui ancaman keamanan.
    kingroot tidak terblokir
  3. Setelah berhasil terpasang buka aplikasi Kingroot dan klik tombol biru bertuliskan “Coba ini“. Kingroot akan memeriksa apakah perangkat android kamu sudah di root apa belum. Kemudian klik tombol Coba
  4. Proses root akan berjalan silakhkan tunggu sampai selesai (butuh akses internet yang cepat dan stabil)
  5. Kalau sukses akan di tandai dengan checklist dengan tulisan “Root berhasil

Sekarang akses root sudah berhasil kamu dapatkan. Tapi kalau memang belum yakin bisa menggunakan aplikasi Root Checker, aplikasi ini akan memberitahukan kalian kalau sudah sukses apa belum root nya.

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!