Serba-serbi

Cara Root Evercoss A7Z Tanpa PC

Cara Root Evercoss A7Z Tanpa PC
Cara termudah mendapatkan akses root di HP Evercoss A7z tanpa menggunakan perangkat PC. Smartphone A7Z berlayar 5-inci ini oleh Evercoss di bekali dengan processor MediaTek MT6582 Quad-core 1,3GHz Cortex-A7 dan GPU Mali 400MP2 yang di padu dengan RAM sebesar 1GB. Smartphone ini hadir dengan Operasi Sistem Android 4.4 Kitkat.

Mungkin bagi sebagaian orang kurang lengkap rasanya kalau Android mereka tidak di root, banyak hal yang bisa di dapatkan dengan terbukanya akses root system dari Evercoss A7Z ini. Contohnya kamu bisa mempercantik tampilan smartphone ini dengan berbagai modifikasi SystemUI yang di share oleh para opreker ataupun kamu bisa memodifikasi sendiri dengan bantuan aplikasi Xposed Framework.

Dengan root juga kamu bisa memasang custom recovery CWM atau TWRP sehingga memungkinkan untuk melakukan instalasi custom rom yang khusus di buat untuk smartphone ini.

Untuk cara root Evercoss A7Z ini sangatlah mudah, kalau dahulu mungkin kita di haruskan menggunakan PC, tapi kalau sekarang root sudah sangat mudah dilakukan. Kamu cukup menggunakan aplikasi Root seperti Kingroot dan KingoRoot.

Kingroot saat ini adalah aplikasi root yang paling sukses, aplikasi ini kompatible dengan hampir semua perangkat Android baik itu yang masih menggunakan Android Gingerbread sampai Lollipop bisa di root dengan Kingroot ini.

Dan Evercoss A7z ini kompatible dengan aplikasi Kingroot, jadi kamu dapat dengan mudah membuka akses root smartphone ini dengan Kingroot.

Cara Root Evercoss A7Z Dengan Kingroot

Pertama kamu download kemudian install aplikasi Kingroot buat Evercoss A7z ini. Jangan lupa untuk mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal.

Sekarang buka aplikasi Kingroot, kemudian klik tombol Coba ini

Setelah itu aplikasi Kingroot akan memeriksa terlebih dahulu Evercoss A7z apakah sudah di root atau belum.

Nanti setelah selesai memeriksa, akan muncul tombol untuk mencoba, klik tombol Coba

Proses rooting akan di mulai membutuhkan sedikit waktu tergantung kecepatan internet yang kamu gunakan.

Kalau berhasil akan akan tanda centang yang bertuliskan Root Sukses.

Tapi kalau mengalami kegagalan coba lagi melakukan root seperti di atas dan pastikan internet kalian cepat dan stabil.

Nah, demikianlah proses ngeroot Evercoss A7z dengan menggunakan aplikasi Kingroot. Semoga tutorial ini bermanfaat buat para pengguna Evercoss A7z.

Tags
Loading...

Tautan Cara Root Evercoss A7Z Tanpa PC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *