Home / ROOT / Cara Root Mito A750 Fantasy Lite

Cara Root Mito A750 Fantasy Lite

Mito A750 Fantasy Lite di bekali dengan prosesor dual core berkecepatan 1GHz saja serta memori RAM hanya sebesar 256 MB. Saat ini menggunakan RAM hanya sebesar 256 MB sangatlah kurang untuk menjalankan berbagai game dan aplikasi terbaru. Jalan satu-satunya untuk meningkatkan performa smartphone ini adalah dengan menginstall RAM Booster.

Tapi sayang aplikasi seperti RAM Booster hanya bisa berjalan apabila Mito A750 kamu sudah di root. Tapi kalau kamu memang ingin me-root smartphone ini, disini saya akan memberikan tutorial agar bisa mendapatkan akses root dengan mudah tanpa perlu menggunakan PC.

Untuk me-root A750 ini kamu hanya cukup dengan menginstall aplikasi yang bernama Kingroot, aplikasi ini sangat populer karena memiliki tingkat keberhasilan yang tinggi dalam membuka akses root di berbagai smartphone, apalagi Mito A750 menggunakan OS Android Kitkat sangat di support oleh Kingroot ini.

Perlu juga kamu ketahui sebelum melakukan root, bahwa dengan membuka akses root otomatis garansi hp kamu akan hangus.

Cara Root Mito A750 Fantasy Lite Dengan Kingroot

  1. Unduh aplikasi KingRoot terbaru disini
  2. Kemudian aktifkan Sumber tidak di kenal yang ada di SetelanKeamananSumber tidak di kenal
  3. Kemudian install aplikasi tersebut, kalau ada warning dari Google Play Protect pilih Detail kemudian pilih Tetap install (tidak aman) dan pilih OKE
  4. Kemudian jalankan KingRoot
  5. KingRoot akan mendeteksi smartphone kamu dulu. Jika proses mendeteksi selesai, pilih Coba/Try It
  6. Setelah itu proses nge-root akan di lakukan Kingroot, tunggu sampai muncul Root Succesfull (agar sukses pastikan internet kalian aktif dan stabil)

Sampai disini untuk Artikel tentang Root Mito A750 Fantasy Lite, jika ada kendala dengan artikel diatas, anda bisa berkomentar dibawah… Jangan Lupa untuk mengituti Blog ini dan jangan takut untuk meng-Reshare artikel ini. Tunggu update-tan artikel terbaru dari saya.

Related

Tentang admin

Hanya seorang pengemar Android dari jamanya Nexus One, yang ingin berbagi pengalamanya tentang Android melalui Blog.
Loading...

Beri Komentar

Beri Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *