Sunday , 21 October 2018
Home / ROOT / Cara Sukses Root Mito Fantasy Mini A700 Tanpa PC

Cara Sukses Root Mito Fantasy Mini A700 Tanpa PC

Mito A700 atau biasa dikenal Fantasy Mini adalah salah satu smartphone Android dari Mito yang menggunakan Android Kitkat sebagai operasi sistemnya. Smartphone ini juga di bekali dengan dibekali dengan CPU single core 1.0 Ghz Cortex A-7, dan didukung dengan RAM yang berkapasitas 256 MB dan layar yang berukuran 4 Inchi dengan resolusi WVGA 480 x 800 Pixels.

Dari spesifikasinya bisa di bilang sangat minim, bagi kamu pengguna smartphone ini yang ingin bermain game ataupun menginstall berbagai aplikasi keren tentunya akan kesulitan.

Jalan satu-satunya untuk meningkatkan performanya adalah dengan menginstall berbagai aplikasi tweaker seperti RAM Booster, game booster dan berbagai aplikasi lainya tapi rata-rata kesemua aplikasi tersebut membutuhkan akses root.

Untuk membuka akses root di Mito A700 ini tidaklah terlalu sulit karena kamu hanya membutuhkan sebuah aplikasi yang bernama Kingroot, sesuai dengan namanya aplikasi ini sangat powerfull dalam membuka akses root berbagai smartphone android baik itu dari OS Gingerbread sampai Lollipop bisa sukses dilakukan.

Untuk cara menggunakan aplikasi ini sangatlah mudah hanya dalam beberapa langkah saja Mito A700 kamu sudah sukses di root tapi pastikan internet yang kamu gunakan stabil dan cepat.

Oh ya sebelum mencobanya di sini saya tekankan lagi bahwa Root akan membatalkan garansi yang berlaku.

Cara Root Mito Fantasy Mini A700 Via Kingroot

  1. Download kingroot ini
  2. Kemudian aktifkan Sumber tidak di kenal yang ada di SetelanKeamananSumber tidak di kenal
  3. Setelah itu install aplikasi tersebut
  4. Kemudian jalankan KingRoot
  5. KingRoot akan mendeteksi smartphone kamu dulu. Jika proses mendeteksi selesai, pilih Coba/Try It
  6. Setelah itu proses nge-root akan di lakukan Kingroot, tunggu sampai muncul Root Succesfull (agar sukses pastikan internet kalian aktif dan stabil)

Nah sekarang Mito Fantasy Mini A700 kamu sudah berhasil di root, kamu sudah bisa menggunakan berbagai aplikasi yan butuh akses root seperti RAM Booster ataupun game booster.

Related

Beri Komentar

Beri Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *